155 Senin, 16 September 2013 | 11:34:31

Beberapa Cara Buat Tangga jadi Makin Menarik

beberapa-cara-buat-tangga-jadi-makin-menarik

Tangga mungkin cuma sekadar sarana penghubung antara lantai dasar dengan lantai yang lebih tinggi. Tapi bagi sebagian orang, tangga sama pentingnya dengan ruangan lainnya. Artinya, area yang satu ini pun harus dibuat menarik. Masa ruangan-ruangannya cantik, tangganya kusam dan membosankan?

Ada beberapa cara, yang mungkin bisa jadi pilihan:

  1. Berikan finishing pada railing  tangga, untuk membuatnya tampil rapi. Kecuali kalau Anda memang ingin tangga bertema rustik, maka biarkan railing  tampil apa adanya. Poin pentingnya, sesuaikan dengan tema keseluruhan rumah.
  2. Supaya area tangga tampil lebih dramatis, lengkapi dengan lighting  pada anak-anak tangganya. Deretan lampu yang menerangi tangga, selain membuat si tangga lebih aman dilalui, juga memberi kesan seolah-olah tangga "menyambut" Anda, saat naik atau turun.
  3. Cara yang satu ini mungkin sudah sering dilakukan. Manfaatkan dinding di area tangga sebagai "galeri" untuk Anda dan keluarga. Bisa dengan menempatkan koleksi foto keluarga, atau deretan bingkai lukisan-lukisan karya si buah hati. Cara ini tidak cuma membuat area tangga jadi cantik, pun memberikan kesan personal pada rumah.
  4. Daripada membiarkan anak tangga tampil polos, mengapa tidak mencoba melapisinya dengan karpet bermotif. Sama halnya seperti pada ruangan, aplikasi warna dan motif jitu membuat ruangan tampil menawan.

Bagaimana, sudah menemukan cara yang sesuai dengan selera? Jika sudah, kini saatnya kita aplikasikan.

Selamat mencoba!

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel