113 Senin, 16 September 2013 | 11:30:09

Pilih Keramik Sesuai Letak dan Motifnya

pilih-keramik-sesuai-letak-dan-motifnya

Untuk memasang keramik sebaiknya Anda memperhatikan dulu gaya mandi Anda sehari-hari.

Jika Anda mandi dengan memakai ciduk atau shower sehingga lantai kamar mandi selalu basah. Untuk kebiasaan seperti ini, Anda memerlukan jenis keramik berglazur dan kedap air.

Lain halnya dengan gaya mandi yang memakai bathtub, jika kebiasaan mandi Anda seperti ini Anda boleh menggunakan kerami berglazur saja atau kalau ingin jenis lain juga boleh-boleh saja.

Keramik berglazur rata-rata bertekstur kasar dengan motif. Namun, meski kasar, Anda bisa memilih yang tidak ampai menyakitkan kaki. Asal tidak membuat lantai licin, keramik ini cocok untuk kamar mandi.

Untuk bagian dinding kamar mandi sebaiknya memakai jenis tahan air. Keramik yang cocok adalah yang glossy , tapi tidak licin jika terkena air. Maksudnya, agar cepat kering.

Dan hal yang perlu diperhatikan dalam memilih keramik untuk kamar mandi adalah: bertekstur kasar untuk lantai, glossy untuk dinding, dan keramik beronamen untuk lis.

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel