135 Rabu, 11 September 2013 | 01:53:10

Biru & Orange dalam Desain Interior, Siapa Takut!

biru-orange-dalam-desain-interior-siapa-takut

Biru dan oranye ternyata bisa menajdi warna yang menarik jika disatukan dalam desain interior. Oranye adalah warna yang aktif sehingga tidak ada batasan.

Dilansir Interiorholic, Rabu (10/7/2013) jika dipasang dengan oranye, warna biru membuat suasana lebih cerah. Biru terinsiprasi dari pantai, yang mengingatkan kita akan pesisir pantai yang eksotis.

Oranye dan biru adalah kombinasi warna yang indah yang sering dapat dilihat dalam arsitektur bergaya Maroko. Tambahkan aksen pink dan merah di beberapa dekorasi untuk mempercantik tatanan warna.

selanjutnya, tak ada salahnya jika menggabungkan biru toska dan oranye salmon. Dua warna ini merupakan perpaduan yang klasik dan sering ditemukan pada desain interior bergaya retro namun tetap memiliki dekorasi modern.

Jika Anda ingin menggunakan salah satu dari dua warna tersebut sebagai warna yang utama dalam interior, pastikan jika salah satu dari warna tersebut lebih terang dari yang lain. Dengan demikian akan lebih mudah untuk memasangkan dan menggunakan warna yang lebih ringan sebagai warna utama untuk dinding dan permukaan lainnya.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel