131 Selasa, 10 September 2013 | 01:27:00

Desain Interior dengan Hijau & Kuning

desain-interior-dengan-hijau-kuning

Hijau dan kuning adalah kombinasi terbaik untuk dekorasi. Dua warna ini bisa dijadikan pilihan untuk desain interior dan menghasilkan dekorasi elegan dan santai.

Dilansir Interiorholic, Jumat (12/7/2013) dua warna ini bisa semakin menghidupkan suasa ruangan dengan sentuhan serta padanan yang tepat.

Pertama, dua warna ini bisa diaplikasikan ke dalam cat dinding ruangan. Anda bisa mengecat salah satu sisi dinding dengan ekdua warna ini. dengan catata, pilihlah warna lain di sisi dinding yang lain dengan warna yang lebih netral.

Kedua, padukan warna hijau tua dengan kuning terang. Ini akan menambah kesan elegan sekaligus berani. Selain itu, cobalah menggabungkan warna hijau lemon dengan kuning lemon. Kedua warna ini terkesan ringan dan mencerahkan.

Terakhir, jika Anda ingin menggabungkan oranye dan biru, jangan lupa pasangkan kedua warna tersebut dengan warna netral. Misalnya putih, coklat, dan hitam. Abu-abu kebiruan juga dapat menjadi warna latar belakang yang bagus untuk aksen kedua warna ini.

Jangan takut untuk menggunakan warna hijau lainnya atau kuning. Yang pasti, jika ingin semakin melengkapi warna dalam desain interior di ruangan Anda, pastikan kedua warna tersebut dipadukan bersama.


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel