61 Kamis, 15 Agustus 2013 | 04:24:12

Galeri Foto di Ruang Tamu

galeri-foto-di-ruang-tamu

Ruang tamu mungil ini dirangcang sebagai aksen dalam rumah. Furnitur yang proposional membuat ruangan menjadi lapang. Warna kalem jadi pilihan di ruang 3.6m2 ini, selain itu dinding ruang tamu ini bisa Anda jadikan sebagai galeri foto keluarga. Cukup Anda pasang figura foto-foto anggota keluarga Anda di ruang mini ini, sudah bisa menjadikannya dekorasi yang manis. Karena tamu-tamu yang datang bisa lebih mengenal anggota keluarga Anda dari foto-foto tersebut.

Ruang ini dibuat simpel dengan hanya menempatkan dua buah meja sofa nuansa merah lembut bermotif bunga-bunga dan sebuah meja sudut berwarna cokelat muda. Dengan tata letak furnitur dan dekorasi foto anggota keluarga Anda ruang tamu mungil ini menjadi tampak manis dilihat.


Sumber: IdeaOnline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel