385 Selasa, 13 Agustus 2013 | 04:16:31

Inspirasi Menata Cermin Kamar Mandi

inspirasi-menata-cermin-kamar-mandi

Umumnya bingkai cermin kamar mandi tak memiliki banyak desain. Modelnya cenderung menjemukan dan terkesan itu-itu saja. Namun, Anda bisa saja mencarinya di toko barang antik atau toko loak di sekitar rumah. Siapa tahu bisa memperoleh inspirasi dari barang-barang bekas yang bisa dimodifikasi kembali.

Pada dasarnya bingkai kaca kamar mandi adalah alat yang mudah untuk diganti. Bingkai cermin dapat diganti menurut selera. Namun tentu saja harus mengedepankan fungsi dari cermin itu sendiri, di mana digunakan sebagai pantulan diri. Sehingga pastikan untuk memiliki cukup ruang dalam meletakannnya.

Pastikan juga agar tidak menghalangi saat Anda membuka pintu lemari dan semacamnya. Pencahayaan dan peletakkan lampu di tempat yang tepat tidak akan sangat mendukung saat bercermin.

Seperti dikutip dalam Ehow, Sabtu (3/8/2012), ada banyak cara untuk membingkai cermin kamar mandi Anda. Di antaranya dengan memanfaatkan kayu tua yang mungkin bisa didapatakan di sekitar rumah atau dengan menggunakan kaca tua yang biasanya telah dilengkapi dengan bingkai hiasan. Ide ini juga dapat dipertimbangkan untuk menghias kamar mandi Anda. Bingkai cermin dapat dipasang pada dinding kamar mandi dengan bantuan paku.

Jika Anda memiliki ruang yang luas bisa memasang cermin pada kedua sisi dinding. Dekorasi wallpaper pada dinding juga dapat digunakan sehingga dinding lebih berkesan hidup. Tujuannya untuk menyiasati ruang kamar mandi yang kecil. Akan menjadi lebih maksimal jika Anda menggunakan dekorasi wallpaper yang berwarna.

Selanjutnya, pastikan untuk merawat cermin di kamar mandi tersebut. Kondisi kamar mandi yang cenderung lembab kerap menjadikan kaca menjadi buram. Memasang cermin di kamar mandi dapat dilakukan sebagai kegiatan akhir pekan yang mudah. Jika semua bahan telah dipilih Anda tinggal memasangnya sesuai yang Anda inginkan.


Sumber: Kompas Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel