134 Jum'at, 16 Agustus 2013 | 03:15:24

Ruang Makan Meja Bundar

ruang-makan-meja-bundar

Ruang makan di rumah Hari dan Ika ini dibuat menyatu dengan ruang-ruang disekitarnya seperti ruang keluarga dan ruang tamu. Sehingga ruangan menjadi lapang karena tidak ada penyekat antar ruangan.

Selain itu ruang makan ini memakai meja makan dengan bentuk lingkaran dengan empat kursi, sang pemilik memilih bentuk lingkaran karena agar pada saat makan tercipta suasana akrab antar anggota keluarga karena jarak antar orang tidak terlalu jauh.

Kemudian dengan jendela-jendela kaca yang berada tepat di ruang makan ini membuat ruangan jadi makin terang. Dan juga pada saat makan kita juga bisa menikmati view taman yang asri.

Ditambah dengan lampu kristal yang dipasang ditengah-tengah ruangan membuat ada unsur mewah diruangan ini.


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel