305 Jum'at, 02 Agustus 2013 | 03:12:15

Sambut Lebaran, Percantik Ruangan dengan Kaligrafi

sambut-lebaran-percantik-ruangan-dengan-kaligrafi

Dalam menyambut hari raya Idul Fitri atau lebaran, banyak orang menata kembali rumahnya karena kemungkinan akan banyak tamu yang datang, seperti keluarga, tetangga, teman atau mungkin rekan bisnis. Apalagi di rumah Anda mengadakan open house, maka sudah menjadi keharusan Anda untuk mendekor rumah sedemikian rupa agar memberikan nuansa perayaan lebaran yang sedang berlangsung.

Untuk mempercantik rumah Anda terutama ruang tamu, tidak ada salahnya menghadirkan hiasan dinding. Anda bisa melihatnya sendiri, bagaimana dinding tanpa hiasan? Tentunya akan terlihat sepi dan kurang berwarna.

Karena itu, sudah saatnya menghadirkan sentuhan cantik untuk dinding ruangan Anda dengan aneka hiasan yang menawan. Salah satunya adalah lukisan kaligrafi, hiasan dengan simbol-simbol keislaman yang dapat memanjakan ruangan Anda.

Menghias rumah dengan kaligrafi, sepertinya sudah menjadi tren. Memajang hiasan kaligrafi di rumah, selain menambah nilai religius lebih terasa juga memberikan banyak pengetahuan tentang islam untuk anggota keluarga Anda. Bahkan, tidak sedikit juga yang beranggapan rumah dengan kaligrafi bernuansa islam akan membawa berkah.

Memajang kaligrafi, tidak hanya sekadar menempelkan di dinding atau menggantung dengan memberinya bingkai tetapi juga harus diperhatikan nilai-nilai estetikanya agar tampak elegan. Penyelarasan dengan dinding tembok juga perlu diperhatikan agar enak dipandang.


Sumber: PropertyKita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel