158 Kamis, 22 Agustus 2013 | 11:41:53

Taman Batu, Cantik

taman-batu-cantik

Ketika sebuah batu hanya dipandang sebelah mata oleh banyak orang tapi tidak dengan rumah ini. Batu menjadi ornamen utama dari taman, terdapat berbagai ukuran batu yang diletakkan sembarangan membuat kesan seperti berada di perbukitan. Tapi tidak hanya batu yang ada di taman ini, terdapat juga rumput-rumput ilalang yang ditanam dipinggiran batu sehingga terlihat rumput itu tumbuh liar.

Dan yang lebih uniknya diantara batu dan rumput ilalang tersebut diberi lampu untuk menyinari taman disaat malam hari. Sebagai jalan masuknya Marie Grace sang desainer lansekap memakai pasir bercampur kerikil untuk menambah kesan perbukitan di taman tersebut.

 

Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel