144 Kamis, 22 Agustus 2013 | 11:41:09

Malas Merawat? Sewa Tanaman Saja..

malas-merawat-sewa-tanaman-saja

Tanaman hijau juga menghasilkan banyak oksigen yang baik untuk kesehatan manusia. Sayangnya seringkali orang malas memelihara tanaman karena perawatannya rumit.

Memang tidak semua orang punya waktu dan keahlian untuk merawat tanaman. Ingin mencari tukang kebun juga tidak semudah yang kita bayangkan. Terkadang hal ini jadi kendala ketika tiba-tiba kita membutuhkan tanaman dalam jumlah banyak. Misalnya untuk sebuah acara khusus.

Anda pasti membutuhkan lebih banyak tanaman untuk menghias rumah Anda. Tanaman yang Anda butuhkan juga tidak sembarangan. Pastinya tanaman hias yang bisa mempercantik dekorasi di rumah Anda. Lalu bagaimana mendapatkannya dalam waktu yang singkat ya? Tak perlu bingung. Ada rental tanaman kok. Anda bisa meminjamnya sesuai rentang waktu yang diinginkan. Bisa 1-2minggu, bahkan bulanan.

Tentunya, dengan merental tanaman, Anda tak perlu pusing memikirkan pupuk, semprot anti hama, dan sebagainya. Ucapkan selamat tinggal pada perawatan yang rumit. Anda hanya tinggal pakai. Meski begitu, jangan lupakan juga, tanaman makhluk hidup seperti kita. Meski Anda hanya meminjamnya, bukan berarti Anda boleh menyia-nyiakannya. Lakukanlah perawatan sederhana seperti menyiram air secukupnya.

Berapa harga sewanya? Cukup terjangkau. Meskipun harga sewa lebih mahal jika dibandingkan dengan harga beli. Perbedaannya tidak begitu jauh. Contohnya tanaman palem. Kisaran harga belinya Rp150.000 - Rp250.000, sedangkan harga sewanya Rp100.000 - Rp200.000/bulan.

Tertarik? Anda bisa berkunjung ke sentra tanaman seperti di BSD dan Meruya. Selamat berburu tanaman.

 

Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel