156 Jum'at, 23 Agustus 2013 | 11:37:00

Kolam Ikan Penenang Penghuni

kolam-ikan-penenang-penghuni

Kegiatan kita yang padat di kantor atau tempat kuliah membuat kita ingin mempunyai sebuah ruangan atau tempat agar kita bisa menenangkan pikiran dan juga hati kita. Tempat yang memungkinkan kita untuk tenang adalah taman tapi, jika taman hanya berisi tumbuhan-tumbuhan yang rindang dan bunga-bunga yang indah mungkin sudah biasa. Coba Anda buat sebuah kolam ikan untuk taman Anda. Pasti akan menambah fungsi untuk taman tersebut.

Kolam ikan tidak perlu besar, materialnya pun cukup dengan menggunakan dinding granit. Pertunjukan utama di taman ini adalah dinding dari batu granit yang disusun sirih dan dialiri air. Air jatuh ke permukaan kolam ikan koi. Dan kami yakin Anda akan merasa tenang, rileks dan akan betah berlama-lama duduk di taman ini.

 


Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel