377 Rabu, 28 Agustus 2013 | 11:13:47

Membingkai Dinding dengan Bata Ekspos

membingkai-dinding-dengan-bata-ekspos

Bosan dengan tampilan dinding yang monoton di rumah? Mungkin Anda bisa mencoba bervariasi dengan teknik bata ekpos. Dengan penempatan yang artistik, tentu akan menambah nilai estetika rumah Anda. 

Bata ekpos memang bukan barang lama di Indonesia. Kita mungkin biasa sering temui di daerah pedesaan. Namun, jangan salah, bata yang diekspos kini justru kerap dipilih orang untuk mempercantik dinding rumahnya. Harga batu bata ini pun masih tergolong murah, sekitar Rp1700 per buahnya. 

Teknik batu bata yang tidak diplester, diaci, atau bahkan dicat ini bisa memberikan kesan hangat rumah. Penempatannya pun bisa menonjolkan area tertentu. Misalkan pada jendela. Anda bisa bervariasi dengan memasang bata ekspos di sisi-sisi jendela, sehingga berperan sebagai bingkai.

Merancangnya memang gampang-gampang susah. Jika lahan tidak terlalu luas, sebaiknya perlu gunakan seluruh bidang dinding agar ruangan tetap terasa lega. Yang utama, perhatikan tingkat kerapihan. Bila ingin polos, pilihlah yang tidak retak.

 


Sumber: Propertykita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel