177 Senin, 26 Agustus 2013 | 10:55:21

Hadirkan Nuansa Jepang di Rumah? Gampang Kok

hadirkan-nuansa-jepang-di-rumah-gampang-kok

Rumah dengan desain ala Jepang cukup banyak diminati di Indonesia. Gaya sederhana dan alaminya yang khas serta unik menjadi daya tarik tersendiri. Namun, untuk membawa nuansa Jepang di rumah Anda, tidak harus mengaplikasikan secara keseluruhan. Cukup dengan memasang pernak-pernik khas Negeri Matahari Terbit itu.

Untuk ruang tamu dan ruang makan, Anda bisa memulai dengan memasang meja pendek disertai bantal tipis untuk alas duduk. Anda juga bisa menambahkan tikar Tatami (tikar khas Jepang) di bawahnya, meski lantai kayu pun identik dengan Asia.

Lalu pasanglah lemari, untuk menyimpan macam-macam keramik atau perangkat gelas-gelas. Ini bisa berfungsi sebagai aksesoris ruangan. Kemudian, kuatkan nuansa dengan hiasan semacam lukisan alam Jepang atau orang berkimono. Sementara untuk pencahayaan, pilih yang sinarnya lembut. Anda bisa menggunakan lampu kertas atau sconze yang bisa memantulkan sinar matahari ke dinding.

Terakhir dan yang paling memiliki nilai tambah adalah akses pemandangan langsung ke taman, baik taman alami maupun buatan. Dengan alunan musik, Anda akan merasa nyaman dengan sajian teh hangat bersama keluarga.

 


Sumber: Propertykita

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel