265 Jum'at, 19 Juli 2013 | 04:17:18

Tampil ala Vintage di Hari Lebaran, Kenapa Tidak?

tampil-ala-vintage-di-hari-lebaran-kenapa-tidak

Dekorasi interior ruang tamu dan ruang keluarga bisa tampil lebih menarik pada Lebaran mendatang. Built in cabinet, dekorasi batu alam, cermin, dan beberapa dekorasi vintage bisa membantu untuk make over ruangan Anda.

Anda tidak harus terpaku menggunakan built in saja, penerapan cermin pun bisa membuat ruangan terasa berbeda. Cermin juga bisa menjelma sebagai vocal point untuk ruangan. Cermin juga tidak lagi bisa diletakkan di kamar atau di toilet saja, tapi juga bisa disajikan di ruang publik seperti di ruang tamu dan keluarga.

"Kaca atau cermin memiliki sifat yang bisa memantulkan cahaya dan bayangan. Karena itu, aksesori ruangan ini bisa membantu untuk memberikan kesan luas pada ruangan yang kecil. Kadang cermin juga dijadikan panel pada bidang dinding atau diletakkan di atas meja konsol," kata arsitek Denny Setiawan.

Cermin dengan kesan dingin dan kaku sangat cocok digunakan pada ruang dengan gaya modern atau minimalis, panel kaca juga bisa menambah kesan futuristik di ruangan. Sementara untuk menghilangkan kesan dingin, cermin bisa dibungkus dengan bingkai kayu dan kuningan sesuai tema ruangan. Bila area ruangan yang tersedia cukup luas, Anda bisa meletakkan bingkai cermin pada meja konsol.

Menaruh vas bunga dan lampu meja juga bisa membantu memantulkan bayangan pada cermin dan itu akan membuat suasana lebih menarik. Anda pun bisa menyesuaikan dengan material dan warna furnitur kayu di sekelilingnya.


Sumber: Kompas Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel