124 Sabtu, 27 Juli 2013 | 11:32:29

Perhatikan Material Saat Memilih Lampu

perhatikan-material-saat-memilih-lampu

Setelah memahami fungsi pencahayaan di dalam kamar anak, saatnya memperhatikan hal lain. Dalam hal ini, perhatikan material lampu yang digunakan.

Sangat penting diketahui jika lampu yang Anda beli tidak memiliki elemen yang mengandung racun. Demikian dikutip dari "Philips Home Lighting Solution", Sabtu (27/7/2013).

Selain itu, perhatikan pula komponen lain terutama dari segi keamanan. pastikan menjauhkan anak-anak dari arus litrik dan panas. Dalam hal ini, anak-anak cenderung peka terhadap cahaya. jadi, pilihlah pencahayaan yang hangat.

Jangan memilih pencahayaan yang terlalu terang dan kuat. Ukuran cahaya yang kuat untuk anak-anak adalah dengan tingkatan 200lux-700lux.

 

Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel