211 Minggu, 28 Juli 2013 | 11:28:37

Warna Merah Sumber Kemakmuran

warna-merah-sumber-kemakmuran

Seperti yang sudah diulas sebelumnya, desain interior khas negeri tirai bambu berdasarkan kesederhanaan. Karena idealnya, ruangan tidak harus diisi dengan segala macam dekorasi umum.

Dilansir Furnishburnish, Minggu (28/7/2013) berikut penjelasan lebih detail bagaimana mengaplikasikan ruangan di rumah sesuai dengan desain interior khas China.

1. Ruang Tamu
Jika masyarakat China ingin mengundang teman-teman ke rumah mereka dan sebagian besar dari keluarga besar, ruang tamu adalah tempat yang paling penting. Ruang tamu mencerminkan cara hidup mereka. Biasanya, Sofa yang digunakan berbahan kayu solid dan memiliki ukiran yang dipahat dengan tangan. Lukisan-lukisan dan kaligrafi merupakan kebutuhan di ruang tamu.

2. Kamar Tidur
Warna merah adalah simbol keberuntungan dan kemakmuran di China. Warna ini bisa diaplikasikan untuk desain kamar tidur. Memasukkan unsur khas China dalam kamar tidur menambah keindahan. Hal ini seperti memasuki gerbang damai untuk relaksasi terbaik, membuat kamar tidur, menggabungkan antara kemewahan, tradisi dan masih terlihat modern.

3. Ruang Baca
Jika Anda adalah orang yang suka membaca, maka ruang belajar dengan desain khas Cina akan menawarkan sudut baca yang sempurna. Titik utama ruangan ini adalah meja membaca, kursi dan rak buku. Siapapun yang memiliki ruang tersebut akan bersemangat untuk kembali ke rumah setelah hari yang sibuk. Anda akan menikmati waktu pribadi yang damai dan bahagia.

 

Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel