127 Jum'at, 26 Juli 2013 | 11:42:48

Taman "Berumah"

taman-berumah

Rimbunnya tanaman yang memenuhi halaman rumah ini bikin teduh. Pohon jambu, nangka, rambutan, memberikan pengaruh terhadap halaman yang sejuk ini. Kehijauan tumbuh-tumbuhan, semilir angin, atau panasnya matahari bisa dirasakan di halaman. Sang Pemilik Adhi dan Ananda Moersid memang sengaja membuat konsep rumah taman agar anggota keluarga bisa merasakan udara segar dari pepohonan yang rimbun

Selain sebagai penyedia udara segar bagi penghuninya taman ini juga biasa digunakan untuk bermain anak-anak atau juga acara kumpul-kumpul keluarga. Sehingga taman ini tidak hanya dapat dinikmati oleh penghuni tapi juga oleh keluarga atau tamu yang datang pada saat acara tersebut.

 

Sumber: Ideaonline

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel