115 Selasa, 30 Juli 2013 | 10:20:13

Poin Penting Renovasi Kamar Tidur

poin-penting-renovasi-kamar-tidur

Kamar tidur membutuhkan renovasi. Renovasi yang dilakukan tentu saja disesuaikan dengan anggaran.

Dilansir Interiorholic, Selasa(23/7/2013) tentunya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghemat pengeluaran tersebut. Yang pasti, hal yang harus diingat adalah kebutuhan apa yang sangat diperlukan saat renovasi kamar tersebut dilakukan.

1. Tetapkan Prioritas
Apa yang perlu dicat, diganti atau didekorasi ulang? Jika tempat tidur yang Anda punya masih layak digunakan, coba periksa dengan kasurnya. Hal ini lebih penting daripada mengganti tempat tidur dengan yang baru.

Pasalnya, furnitur lama bisa didaur ulang, dan dirombak menjadi baru dengan berbagai cara. Misalnya pengecatan. Begitu pula dengan furnitur yang lain seperti lemari. Tak ada salahnya memberikan kehidupan kedua untuk furnitur yang Anda punya.

2. Dinding
Mengecat ulang dinding menjadi pilihan tepat, Misalnya saja mengubahnya dari warna gelap menjadi lebih terang. Sementara itu, bisa juga menambahkan lukisan atau karya seni lain yang Anda punya agar dinding lebih berwarna.

3. Aksesoris
Hal terakhir ini mudah dilakukan. Gantilah seprei kamar Anda dengan warna yang lebih cerah. Selain itu, bisa juga ditambahkan bunga, karpet, bantal-bantal berwarna, serta gorden dengan warna senada.

 


Sumber: Okezone Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel