130 Rabu, 24 Juli 2013 | 10:53:05

"Sahabat Terbaik" dalam Seperangkat Furnitur....

sahabat-terbaik-dalam-seperangkat-furnitur

Inspirasi membuat furnitur datang dari mana sana, tidak terkecuali dari seekor anjing sebagai sahabat terbaik manusia. Bentuk seperangkat furnitur karya desainer asal Israel, Tomski, berikut ini begitu menarik. Tanpa bentuk berlebihan, perabot tersebut mampu "berbicara" sendiri mengenai identitasnya.

Tomski telah mengeksplorasi berbagai kemungkinan dalam mendesain perabot yang mirip dengan "sahabat terbaik manusia". Mulai dari meja kopi dengan lidah menjulur, hingga meja dengan telinga menjuntai tampak dalam hasil percobaannya.

Sebenarnya, seperangkat perabot ini sama sekali bukan produk massal. Tomski membuatnya sebagai bagian dari tugas akhir di departemen desain industrial Holon Institute of Technology, Israel.

Koleksi "Hosting Hounds" terdiri dari sofa yang menyerupai orang tua anjing bernama Elbi + Silvi, tempat sandaran kaki bernama Kashi, serta meja kopi bernama Carl. Jika diperhatikan lebih detil, masing-masing perabot ini memiliki semacam tanda pengenal, persis seperti yang ada pada leher anjing rumahan.


Sumber: Kompas Property

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel