237 Senin, 01 Juli 2013 | 02:40:17

Corak Garis-Garis dalam Desain Interior

corak-garis-garis-dalam-desain-interior

Corak garis-garis dinilai menjadi salah satu corak yang populer dalam industri fesyen. Bahkan, corak ini menjadi pilihan utama dalam desain interior pada umumnya.

Dilansir Freshome, Sabtu (29/6/2013) apapun ukuran corak garis-garis tersebut, tipis, tebal, tetap bisa diaplikasikan dalam ruangan di rumah maupun di kantor. Corak ini diyakini bisa memberikan efek suntikan energi baru dan memberikan inspirasi bagi si pengguna ruangan tersebut.

Cobalah keluarkan ide kreatif dan pikirkan bagaimana mengaplikasikan corak tersebut di dalam rumah. Corak ini bisa diaplikaskan pada dinding dan di bagian manapun. Pastikan permainan warna digunakan dengan tepat dan bisa juga mencampur berbagai warna sekaligus. Misalnya warna kontras seperti hitam putih, hitam dan merah.

Corak garis-garis menjadi salah satu tren di 2013. Tak hanya pada dinding, motif garis-garis mulai diaplikasikan ke sejumlah media seperti karpet, sofa, furnitur dan masih banyak lagi.

Contohnya, jika mengaplikasikan merah, hitam dan putih pada sebuah desain, akan menjadi sentuhan tersendiri. Namun yang harus diingat adalah usahakan mengaplikasikan warna dengan baik tanpa mengorbankan sudut lainnya.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel