4 Rabu, 03 Juli 2013 | 02:24:02

Desain Interior dengan Corak Papan Catur

desain-interior-dengan-corak-papan-catur

Corak papan catur yang berwarna hitam putih dinilai stylish. Selain juga terkesan klasik, corak ini dinilai menarik.

Dilansir Interiorholic, Selasa (2/7/2013), lantai ataupun dinding motif papan catur ini bisa dipilih untuk desain interior rumah Anda.

Selain dinding dan juga lantai, corak ini bisa juga diaplikan untuk hal lain. Misalnya, furnitur di dalam rumah. Tambahkan warna lain agar lebih berani dan tidak monoton, misalnya aksesoris pendukung seperti lukisan.

Namun, jika bosan dengan penggunaan motif papan catur yang menggunakan warna hitam putih, tak ada salahnya mengaplikasikan warna lain. Misalnya perpaduan antara hijau dan kuning.

Untuk desain kamar misalnya, tak selalu menggunakan motif tersebut pada lantai, Anda bisa juga mengaplikasikan motif tersebut pada bed cover atau lukisan di dalam kamar. Atau, bisa juga menggunakan motif tersebut untuk karpet agar ruangan terasa hangat. Tertarik?

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel