217 Rabu, 03 Juli 2013 | 02:22:59

Kunci Penting Dekorasi Kamar Anak

kunci-penting-dekorasi-kamar-anak

Ada banyak cara untuk menghias kamar anak-anak. Kamar anak adalah area pribadi yang harus diperhatikan secara detail, apalagi dengan pertimbangan usia.

Dilansir Interiorholic, Selasa (2/7/2013) hiasi dinding kamar anak dengan kisah dongeng favorit mereka, atau karakter komik favorit. Bisa juga menambahkan ornamen lucu yang menyesuaikan dengan warna favorit penghuni kamar.

Skema warna dapat dibuat menjadi lebih terang. Namun perlu diingat bahwa mereka sangat energik sehingga Anda harus menjaga kamar tidur anak-anak lebih tenang.

Soal furnitur, buatlah sekreatif mungkin. Misalnya bisa dibuat dalam bentuk sepak bola, mobil, kereta, dan lainnya. Ruangan dapat juga dirancang sebagai benteng atau hutan tergantung apa yang anak Anda inginkan.

Jika anak-anak Anda berbagi kamar, siasati dengan cara membaginya menjadi bagian untuk ruang pribadi masing-masing anak. Gunakan pembatas dengan tenda-tenda atau rak buku juga bisa dilakukan.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel