198 Rabu, 10 Juli 2013 | 02:20:46

Bermain-main dengan Pink & Biru

bermain-main-dengan-pink-biru

Skema biru dan pink menumbuhkan daya tarik tersendiri. Selain indah diaplikasikan di kamar anak, warna ini juga bisa juga diterapkan di ruang tamu dan ruang yang lainnya.

Dilansir Interiorholic, Rabu (3/7/2013) banyak yang beranggapan jika kedua warna ini disatukan, akan terkesan mustahil. Berikut kiat menggabungkan pink dan biru agar nampak serasi.

Jika Anda mencari untuk membuat ruangan Anda sedikit lebih cerah maka biru electric adalah warna aksen yang sempurna dan akan serasi dengan pink.

Gunakan salah satu warna sebagai warna aksen dan yang lain untuk latar belakang. Dengan cara ini pandangan yang nampak akan membuat dampak bagus, yaitu sementara aksen yang lain akan berfungsi sebagai latar belakang.

Anda bisa menggunakan warna biru dan pink yang lain. Misalnya pink tua, biru zamrud dan juga biru aqua. Tertarik?

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel