220 Rabu, 10 Juli 2013 | 02:15:00

Siasati Apartemen Mungil dengan Permainan Warna Cat

siasati-apartemen-mungil-dengan-permainan-warna-cat

Membuat tampilan apartemen seperti di rumah lebih berkaitan dengan perasaan keamanan dan menciptakan kenyamanan ruang yang Anda inginkan. Bukalah jendela dan membersihkannya untuk membiarkan sinar matahari masuk.

Dilansir Freshome, Kamis (4/7/2013) pastikan menggunakan cat berwarna terang jika ukuran apartemen Anda lebih kecil daripada yang Anda inginkan.

Putih dan warna-warna netral merupakan warna yang ideal untuk membiarkan ruangan tampak luas. Langkah ini memastikan interior Anda merasa hangat, nyaman.

Bagi banyak pemilik apartemen, menatap dinding bercat putih merupakan suatu yang terlihat biasa saja dan tak menarik. Anda bisa mengatasinya dengan memajang lukisan atau menempelkan karya seni.

Trik lain adalah dengan membuat tema palet warna di seluruh ruangan apartemen Anda. Pilih dua hingga tiga warna dan menggunakannya, ini akan membuat tema bersatu dan membantu untuk menciptakan sebuah rumah apartemen kohesif.

Apartemen merupakan rumah Anda yang bisa dijadikan tempat yang tepat untuk memulai babak baru dalam hidup Anda dan tidak harus merasa seperti hal yang menakutkan. Pastikan menggunakan sentuhan-sentuhan yang banyak diaplikasikan di dalam rumah.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel