441 Rabu, 10 Juli 2013 | 02:12:48

Ciptakan Ruang Rahasia di Kamar Tidur

ciptakan-ruang-rahasia-di-kamar-tidur

Kamar tidur merupakan salah satu ruangan yang seharusnya bebas dari kekacauan. Agar kamar tidur dalam keadaan selalu rapi dan nyaman, ada beberapa hal yang harus diperhatikan.

Dilansir Furnishburnish, Kamis (4/7/2013) ruang penyimpanan sangat diperlukan. Ruang penyimpanan rahasia yang baik, bisa difungsikan untuk mengatur benda-benda agar mudah diletakkan dan sesuai tempatnya, atau untuk menyimpan barang-barang rahasia Anda.

1. Di bawah tempat tidur.
Cara ini bisa dilakukan, tentunya dengan menggunakan furnitur yang sesuai. Bagian bawah tempat tidur bisa digunakan untuk penyimpanan selimut, bantal cadangan, dan lainnya.

Gunakan kotak penyimpanan atau keranjang untuk mengatur barang-barang tersebut. Jika ingin menyimpan barang lain seperti buku, notebook, dan aksesoris lainnya gunakan kotak yang berbeda.

2. Headboard tempat tidur.
Beberapa headboards, khususnya untuk jenis furnitur built-in digunakan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti jam, kotak perhiasan, dan lampu baca.

3. Punya beberapa ruang cadangan antara dinding dan lemari.

 Hal ini dapat menjadi improvisasi untuk beberapa rak, dan bisa digunakan untuk menyimpan buku, lebih banyak pakaian, dan barang-barang lain tanpa mengorbankan tampilan ruangan.

4. Ruang ganti.

Rak pakaian yang besar untuk menyimpan pakaian tanpa perlu lemari besar. Kerugian dari penyimpanan tersebut adalah kurangnya laci tetapi Anda dapat menggunakan loker untuk mengatur semua hal-hal kecil.

5. Di balik dinding.

Jika Anda tidak ingin menampilkan dinding pembatas, hal ini dapat menjadi cara yang bagus untuk menyembunyikan benda-benda lainnya dan membuat untuk terlihat ramping. Dinding ini dapat dibuat dengan lemari di belakang tempat tidur atau dinding tambahan aktual yang juga dapat menjadi pembatas.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel