160 Kamis, 04 Juli 2013 | 02:02:02

Ruang Makan Unik, Ini Caranya!

ruang-makan-unik-ini-caranya

Ruang makan yang unik tak hanya akan membuat tamu Anda terkesan namun juga membuat penghuni rumah nyaman saat makan bersama. Tak ada salahnya mendekorasi ruang makan dengan tampilan yang sedikit unik.

Dilansir Interiorholic, Selasa (9/7/2013) berikan sentuhan kreatif seperti furnitur, dekorasi dinding maupun warna-warna yang menarik. Berikut poin penting yang harus dilakukan.

1. Warna
Warna-warna pastel dan netral bisa menjadi sentuhan yang menarik, namun tetap terkesan tradisional. Warna yang menarik bisa membawa energi positif. Selain itu, hasilnya tentu saja ruangan menjadi semarak dan berbeda dari biasanya.

2. Furnitur
Cobalah gunakan furnitur kreatif yang bisa menarik perhatian. Sebuah meja makan yang tidak biasa dengan satu set kursi dapat menambah keunikan ruang makan. Belum lagi sebuah lemari biasa atau sistem rak juga akan menambah desain ruang makan yang tidak biasa dan unik.

3. Aksesoris
Selain furnitur, yang tak boleh dilupakan adalah lebih banyak karakter yang bisa ditonjolkan. Misalnya, jam antik, patung, potret dan objek desain yang indah dan unik lainnya. Asal penempatannya sesuai, ruang makan dipastikan terlihat unik dan menarik.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel