221 Senin, 08 Juli 2013 | 01:44:24

Siasati Ruangan Sempit dengan Warna Cat

siasati-ruangan-sempit-dengan-warna-cat

Selama bertahun-tahun ada aturan standar yang biasa digunakan untuk mendekorasi ruangan. Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasan rumah agar terlihat sarasi.

Dilansir Freshome, Kamis (11/7/2013) berikut aturan-aturan yang bisa disimak agar tak ada kesalahan dalam dekorasi.

1. Ruangan Sempit Gunakan Warna Netral
Menyiasati ruangan sempit adalah dengan cara mengecatnya dengan warna putih atau warna netral lainnya.

2. Ruangan Sempit vs Furnitur Kecil
Anggapan ini tak sepenuhnya benar, sebab jika ruangan sempit diisi dengan furnitu kecil, maka rumah Anda akan seperti rumah boneka. Sebuah kamar tidur berukuran kecil mungkin tidak memiliki cukup ruang untuk tempat tidur berukuran besar. Tetapi jika Anda dapat menempatkan tempat tidur berukuran Ratu di dalamnya, dan mengisi ruangan dengan beberapa furnitur kecil, akan membuat ruangan tampak lebih besar.

3. Tak Harus Ikuti Aturan
Dalam mandekorasi ruangan, Anda tak harus mengikuti semua aturan yang berlaku. Sebab, yang utama adalah tetap ikuti selera apa yang Anda mau. Soal warna misalnya, tentukan sesuai favorit Anda, bukan karena warna tertentu hanya cocok dengan warna tertentu. Hal ini penting sebab rumah Anda harus merupakan refleksi dari selera Anda, bukan kepentingan orang lain.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel