202 Rabu, 03 Juli 2013 | 01:42:08

Tips Memilih Lampu Hias yang Tepat

tips-memilih-lampu-hias-yang-tepat

Lampu hias tak hanya sekedar pencahayaan ruangan. Lampu hias berfungsi juga sebagai dekorasi ruangan.

Lampu hias yang tepat, selain membuat ruangan terlihat cantik, lampu bias juga mengubah ruangan terlihat formal. Berikut tips penting bagaimana memilih lampu hias yang benar seperti dilansir Interiorholic, Jumat (12/7/2013).

1. Ukuran
Lampu hias yang tepat haruslah sesuai dengan ukuran ruangan. Untuk memperkirakan ukuran yang tepat, caranya adalah panjang ruang di ditambahkan lebar dan jumlah yang diperoleh dalam inci akan menjadi ukuran yang tepat dari lampu hias untuk ruang.

Misalnya, jika panjang ruangan dan lebar 22 meter, maka lampu yang diperlukan adalah yang memiliki diameter 22 inci.

2. Model
Bentuk serta gaya lampu hias sangat ditentukan dari dekorasi ruangan. Sebuah lampu gantung dapat membuat aksen yang bagus untuk menonjolkan gaya ruangan. Lampu ini bisa menjadi fokal poin yang bagus.

Saat ini, banyak sekali bentuk lampu hias, bentuknya yang bervariasi memberikan banyak pilihan dan memudahkan. Material yang digunakan juga beranekaragam. Kristal, besi, dan ada pula yang dari material sederhana.

 


Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel