386 Sabtu, 13 Juli 2013 | 01:23:25

Cat Ulang Pintu Rumah

cat-ulang-pintu-rumah

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menambah sentuhan warna di dalam ruangan rumah Anda. Warna tersebut bisa ditambahkan sesuai keinginan, apakah ingin terlihat menyala dan berwarna di satu sisi atau terlihat natural di bagian lainnya.

Berikut beberapa cara kreatif yang bisa dilakukan saat menambahkan warna di ruangan rumah Anda, seperti dilansir freshome, Sabtu (13/7/2013).

1. Mengecat Pintu
Cobalah membuat tamu terkejut sebelum masuk ke rumah Anda. caranya? Pintu merupakan gerbang memasuki ruangan rumah Anda, tak ada salahnya mengecat pintu tersebut dengan warna yang menggambarkan siapa Anda. Pintu depan yang gelap misalnya, seperti hitam atau biru tua mungkin menunjukkan Anda punya gaya canggih.

Sebuah pintu depan merah atau kuning menunjukkan bahwa Anda berani, sementara pink, atau warna tak terduga lainnya dapat menunjukkan bahwa Anda mencintai kejutan dan imajinasi. Lukisan pintu depan Anda adalah cara sederhana dan mudah untuk menambah warna rumah Anda.

2. Sentuhan warna di dalam rak buku
Cobalah cat bagian dalam rak buku di rumah Anda. Hal ini bisa dilakukan jika Anda memerlukan satu perubahan, namun tak ingin mengganti furnitur lama, atau mengecat ulang furnitur tersebut. Dengan mengecat bagian dalam rak buku, akan sedikit memberi sentuhan yang berbeda

3. Mengecat Lantai
Mengecat lantai bisa menjadi sebuah pengalaman yang unik dan memberikan kejutan dalam desain interior. Kurang menantang, cobalah lukisan di lantai yang juga merupakan salah satu cara yang bagus untuk menutupi ketidaksempurnaan di lantai kayu tua.

4. Mengecat Langit-langit
tambahkan sedikit warna di langit-langit rumah Anda. Khawatir tentang pepatah lama yang mengatakan jika langit-langit gelap akan membuat ruangan Anda terasa lebih kecil? Jangan khawatir, Anda bisa memilih warna lebih terang seperti biru muda atau abu-abu.

5. Mewarnai Dapur
Cobalah mewarnai dapur Anda dan memberikan banyak sentuhan. Misalnya oven oranye biru atau merah atau warna terang lainnya. Namun tetaplah berhati-hati, karena tak mudah untuk mengubah warna peralatan di dalam dapur.

 

Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel