210 Rabu, 17 Juli 2013 | 01:12:09

Dekorasi Ruangan dengan Tulisan

dekorasi-ruangan-dengan-tulisan

Dewasa ini, mendekorasi ruangan tak harus selalu dengan lukisan, atau kerajinan tangan. Bagaimana jika dekorasi ruangan menggunakan tulisan, tanda dan angka?

Dilansir Furnishburnish, Rabu (17/7/2013) ada banyak tanda serta tulisan yang bisa diaplikasikan untuk dekorasi ruangan. Selain menarik, dekorasi ini bisa juga digunakan untuk penunjuk arah di rumah.

1. Tanda vintage
Tanda-tanda Vintage dapat memberikan sentuhan khusus untuk setiap dekorasi tradisional, modern. Ada banyak gaya yang berbeda dan jenis tanda yang bisa digunakan, baik itu dengan membelinya, atau bisa juga membuat sendiri.

2. Tanda-tanda inspirasional
Dekorasi dengan tanda ini akan membantu Anda tetap positif dan termotivasi sepanjang hari atau setelah hari kerja yang panjang. Anda dapat mencetak ini dan membingkainya.

3. Tanda petunjuk arah
Tak ada salahnya menggunakan dekorasi dengan memanfaatkan petunjuk. Kamar anak-anak misalnya, gunakan dekorasi tertentu untuk menandai jika kamar tersebut adalah kamar anak-anak.

Ingat, Anda juga bisa mengpalikasikan dekorasi tersebut di luar ruangan dengan menggunakan tanda-tanda tertentu. Misalnya menandai area taman yang berbeda atau tanaman.

 

Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel