186 Selasa, 16 Juli 2013 | 01:06:31

"Cahaya Bentuk Energi yang Pengaruhi Mood"

cahaya-bentuk-energi-yang-pengaruhi-mood

Pencahayaan lampu di rumah ternyata tidak hanya berfungsi sebagai bentuk energi penerangan. Fungsi cahaya bisa beragam jika digunakan secara tepat.

Menurut Arsitek Prinsipal Ren Katili, cahaya di rumah bisa menjadi energi positif bagi si penghuni. "Keberadaannya mempengaruhi mood dan produktivitas seseorang yang hidup dan bekerja dalam ruangan tersebut," katanya kepada Okezone, di sela acara Home Lighting Store, Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu 17 Juli.

Kini jenis lampu di pasaran pun beragam, konsumen bisa memilih lampu yang pas dengan kebutuhan di rumah. "Oleh karena itu konsumen bisa melihat inovasi pencahayaan dapat meningkatkan kesejahteraan hidup," kata Head of Marketing Lighting PT Philips Indonesia.

Dijelaskan jika galeri ini akan menampilkan tema berbeda setiap tiga bulan. Produk yang ditawarkan juga beraneka ragam. Mulai dari klasik hingga kontemporer.

Supervisor Home Lighting Store Philips, Hendra Kunaefi menyebutkan jika produk yang ditawarkan terbuat dari bahan pilihan. Memang, sampai saat ini produk yang didatangkan merupakan impor dari China. "Namun jika berbicara soal tehnologi, berasal dari Eropa," katanya.

Philips pun memberikan potongan harga di Home Lighting Store Philips hingga 31 Juli mendatang dengan potongan harga hingga 50 persen. "Untuk lampu dekoratif misalnya, harganya mulai Rp300 ribu hingga Rp,8 juta. Dan itu belum harga diskon," tandasnya.

 

Sumber: Okezone Property.

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel