980 Kamis, 30 April 2015 | 05:33:59

Koleksi Sepatu Tertata Dengan Rapi

koleksi-sepatu-tertata-dengan-rapiasiapopstarnews

Wanita biasanya suka sekali koleksi sepatu ataupun sandal. Namun terkadang memiliki kesulitan karena cara penataannya yang salah sehingga sepatu berdebu dan berjamur.  Apabila ditata dengan rapi maka rak sepatu akan terlihat lebih menawan bahkan dapat menambah keindahan pada ruangan.
Pada dasarnya sepatu tidak hanya berfungsi untuk melindungi kaki tetapi untuk mempercantik dan memperindah penampilan Anda. Supaya sepatu tetap awet dan terhindar dari masalah debu dan jamur maka harus disediakan rak khusus untuk menata ataupun menyimpan sepatu.

Kemanapun kita pergi dan melangkah pastilah tak akan pernah lepas dari yang namanya sepatu ataupun sandal. Kedua benda ini akan selalu menemani Anda dan seiring kemajuan zaman fungsi dari sepatu tidak hanya sebagai alas kaki namun juga sudah menjadi identitas, style dari seseorang. JIka dalam penataan sepatu Anda berantakan sudah barang tentu akan memperburuk  penampilan dari hunian Anda sendiri.

Janganlah Anda menata sepatu dengan rak yang memadai sebab akan merusak pemandangan bahkan akan merusak dari kualitas sepatu Anda sendiri. Jika memang rumah Anda tidak memadai untuk meletakkan lemari besar sebagai tempat menyimpan sepatu Anda, tak perlu cemas karena saat ini banyak sekali cara yang dapat membantu Anda didalam menata koleksi sepatu Anda.

Apabila  koleksi sepatu Anda terlalu banyak dan memiliki jenis yang beragam  maka  Anda dapat  menempatkannya dengan disesuaikan berdasarkan jenisnya.  Sepatu yang lebih sering dipakai, sebaiknya ditempatkan di rak yang mudah dijangkau sedangkan untuk sepatu yang jarang dipakai ditempatkan di bagian yang jarang terlihat. Misalnya  di rak bagian dalam, paling atas, atau bisa juga di rak bagian bawah.

Sebaiknya rak sepatu dibiarkan terbuka  jangan tertutup terlalu rapat agar bisa menciptakan celah kecil untuk sirkulasi udara di dalam rak sehingga sepatu tidak lembap atau kepanasan.

Udara yang terlalu lembap atau panas dapat merusak kondisi sepatu, terutama untuk sepatu jenis kulit. Kelembapan akan menyebabkan timbulnya jamur, sedangkan udara yang panas dapat membuat rusak sepatu. Ukuran rak sepatu tidak harus dibuat sama dengan ukuran lemari pada umumnya. Rak sepatu biasanya lebih terlihat ramping. Selain itu, rak sepatu juga tidak memerlukan area yang luas.

Pada umumnya ukuran untuk rak sepatu hanya membutuhkan lebar sekitar  30 sentimeter. Untuk  tinggi dan panjangnya, dapat  disesuaikan dengan kebutuhan.

Demikian masukkan yang dapat kami berikan dengan begitu  Anda tidak lagi melihat sepatu berserakan di dalam rumah. Dengan penampilan  rak yang sederhana dan berbagai jenis koleksi sepatu kini Anda dapat menatanya dengan rapi dan sepatu lebih awet.

Salam

Sumber : okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel