407 Selasa, 04 November 2014 | 04:35:42

Cerdik Menyimpan Koleksi Buku di Rumah

cerdik-menyimpan-koleksi-buku-di-rumahrumahku

Sudah rapihkan peletakkan koleksi buku di rumah Anda? Untuk anda yang menyimpan koleksi buku pada ruang baca, dan sisanya tersimpan pada gudang rumah. Padahal Anda bisa menggunakan setiap sudut rumah dalam meletakkan koleksi buku Anda, jadi anda tidak perlu repot mengambilnya dari gudang kapanpun Anda hendak membacanya. Oleh sebab itu manfaatkan beberapa bagian ruangan sebagai berikut.

1.    Dinding Sekat Ruangan
Sebuah dinding penyekat ruangan yang satu dengan yang lain dapat anda ubah dan manfaatkan menjadi sebuah rak buku. Dinding akan terlihat rapih serta meberikan nuansa baru bagi pandangan mata Anda.

2.    Kolong Tangga
Manfaatkan kolong tangga sebagai rak penyimpanan koleksi buku Anda. Jadikan ruang kosong yang berada di bawah tangga sebagai lemari untuk menyimpan buku Anda.

3.    Lemari Televisi
Lemari televisi yang biasa sebaiknya Anda sulap menajdi sebuah lemari, sehingga koleksi-koleksi buku dapat Anda letakkan di sisi sisinya, sekaligus bisa juga digunakan sebagai sarana memamerkan koleksi buku Anda kepada orang yang menonton televisi di rumah Anda.

4.    Bingkai Jendela
Tidak seluruhnya bingkai jendela berbentuk persegi, Anda bisa berkreasi membuat bingkai jendela yang bisa Anda manfaatkan dalam menyimpan buku-buku kesayangan Anda.

5.    Meja Dapur
Untuk Anda yang hobi memasak, pasti banyak memiliki aneka buku resep masakan di rumah. Agar Anda dapat dengan mudah mengambil dan membacanya ketika Anda hendak mempraktekan resep dari buku koleksi Anda, buatlah sebuah lemari penyimpanan buku di meja dapur rumah. Selain tertata rapi, dapat mempermudah Anda juga ketika hendak membacanya bukan?

Selamat mencoba

Sumber : rumah

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel