4463 Rabu, 29 Oktober 2014 | 06:16:28

Ingin Pindahkan Kulkas, Intip Cara Berikut

ingin-pindahkan-kulkas-intip-cara-berikutforeclosureparadise blogspot

Mungkin untuk sebagian orang memidahkan kulkas merupakan hal yang remeh, terutama untuk kulkas yang memiliki 4 roda pembantu dibagian bawahnya. “Tinggal geser saja,” biasanya kalimat itu yang sering terdengar, namun perlu Anda ketahui kesalahan sedikit saja saat Anda memindahkan kulkas dapat merusak perangkat elektronik kesayangan Anda tersebut.

Nah, bagi Anda yang ingin memindahkan kulkas namun tidak ingin mengambil resiko buruk, sebaikinya baca petunjuk dibawah ini.

Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum memindahkan kulkas adalah matikan kontak listrik, agar mencegah masalah dengan listrik ketika Anda menggeser kulkas Anda.

Langkah berikutnya, keluarkan seluruh isi kulkas Anda. Langkah tersebut membatu Anda untuk mensortir kembali item apa saja yang kira-kira sudah tidak dibutuhkan oleh Anda sehingga dapat anda sisihkan.

Apabila memungkinkan lepas seluruh rak, kompartemen, dan nampan. Lindungi juga bagian pintu kulkas Anda dengan cara menguncinya. Apabila tidak ada kuncinya Anda dapat mengikatnya menggunakan bahan lembut agar tidak membuat lecet pintu kulkas Anda.

Pindahkan kulkas dengan bantuan orang lain apabila kulkas Anda berukuran besar, French Door misalnya. Selain memudahkan juga mencegah agar kulkas Anda rusak.

Terakhir pindahkan kulkas anda secara hati-hati dan perlahan, hindari kebocoran minyak pada kompresor. Apabila kompresor tumpah ke pipa ataupun ke bagian katup lainnya maka hal tersebut serupa dengan Anda membiarkan kulkas Anda rusak dan tidak bekerja.

Semoga langkah diatas bermanfaat baik bagi Anda yang hendak memindahkan lemari pendingin Anda.

Sumber :  tips merawat kulkas

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel