677 Kamis, 23 Oktober 2014 | 05:54:22

Cara Merawat dan Menyimpan, Sprei dan Bed Cover Anda

cara-merawat-dan-menyimpan-sprei-dan-bed-cover-andavanessalarson

Menyimpan dan merawat sprei bukanlah perkara yang sulit, namun itu semua tergantung pada diri kita, rajin atau tidaknya. Tetapi karena terlalu banyak motif sprei serta bedcover yang kita punyai membuat kita bingung sendiri menyimpan dan merawatnya.

Jika lemari penyimpanan sprei sudah tidak tertata, itu tandanya anda sudah harus merapikan seluruh koleksi Bed Cover dan juga Sprei yang anda punya, agar memudahkan anda mengambil Sprei dan bed Cover ketika hendak menggantinya.

Berikut saran yang dapat anda simak dalam merawat dan menyimpan Sprei dan juga Bed Cover anda.

1.    Pastikan Bed Cover atau Sprei yang anda simpan dalam kondisi bersih dan telah dicuci, hal tersebut mencegah timbulnya bau atau noda pada Sprei dan Bed Cover yang akan anda gunakan.

2.    Mulai dengan motif, ukuran dan warna Sprei. Setelah itu pisahkan sprei yang tidak layak pakai atau rusak. Serupa dengan Sprei lakukan juga pada Bed Cover anda

3.    Untuk menyimpannya anda bisa memanfaatkan kotak yang didekor ulang atau menggunakan keranjang untuk menyimpannya di lemari. Manfaat dari kontrak itu untuk menyimpan satu set sprei yang bermotif serupa, sehingga ketika anda hendak mengganti sprei anda tidak kerepotan mencari pasangannya

4.    Jika Sprei dan Bed Cover yang anda memiliki ukuran beragam, beri tanda sesuai ukuran rannjang. Menghindari anda membongkar ulang semua Sprei dan Bed Cover ketika hendak menggunakannya

5.    Untuk anda yang mempunyai laci pada lemari, dapat anda gunakan untuk meletakkan koleksi Sprei, selain tersembuni, laci juga bisa memaksimalkan ruang yang ada.

6.    Beri pengharum pada tempat penyimpanan Sprei dan Bed Cover demi menghindari berbau apek, anda dapat menggunakan gantungan pewangi atau pun dry sheet, sehingga Sprei dan Bed Cover anda tetap terjaga wanginya.

Sumber : spreishop

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel