679 Jum'at, 17 Oktober 2014 | 12:12:19

Menyimpan Sepeda Dalam rumah Mungil

menyimpan-sepeda-dalam-rumah-mungilsimplygreenlife


Sepeda merupakan kendaraan multifungsi tidak hanya sekedar kendaraan ringan namun sepeda dapat dijadikan media berolah raga yang banyak diminati, dari sekedar ikut-ikutankomunitas, hobi, bahkan sebagai media olahraga profesional.

Acapkali masyarakat pencinta sepeda mendapati kesulitan menyimpan sepeda mereka dikarenakan hunian mereka yang tidak terlalu luas untuk memakirkan sepeda tersebut, namun jangan khawatir berikut kami berikan beberapa tips yang dapat anda ikuti dalam menyimpan sepeda kesayangan anda.

Gunakan daerah tidak terpakai dalam kamar atau rumah
Kecermatan dalam memanfaatkan ruangan terbatas dalam rumah sebagai tempat menyimpan sepeda, dapat memberikan poin tambahan dalam keserasian rumah seperti, dibawah tangga, sebelah lemari, samping rak sepatu dan lainnya. Dengan space sempit tersebut, mengesankan sepeda tidak memenuhi ruangan, terutama untuk sepeda gunung atau sepeda balap. Tidak hanya itu peletakkan sepeda pada wilayah “nyempil” menjauhkan dari kemungkinan tertimpa sepeda.

Dilipat
Jika ruangan dalam rumah atau kamar tidak mecukupi, pertimbangkan untuk memperkecil size sepeda, seperti ada sepeda lipat letakkan dengan cara dilipat. Untuk seseorang yang menghuni sebuah rumah yang terbatas sepeda lipat merupakan kendaraan solusi terbaik.

Digantung
Jika ruangan dalam rumah tidak ada sama sekali untuk meletakkan sepeda, anda dapat menggantung sepeda. Gunakan jemuran baju bersistem katrol atau pasak pengait, sepeda dikaitkan denga cara digantung dengan posisi vertikal ataupun melayang selain tidak mengganggu penempatan seperti itu dapat memberikan kesan unik dalam penataan rumah anda. Perlu anda ketahu sisitem katrol ataupun pengait harus dibuat sepraktis dan sekuat mungkin, menghindari dari bahaya tertimpa sepeda atau rasa kesulitan ketika akan mengambil atau meletakkan sepeda.

Sepeda sebagai art display
Meskipun anda menghuni rumah sendiri namun keindahan dari rumah perlu dijaga, sebab kondisi rumah sebagin besar mencermikan kebiasaan si pemiliknya. Sepeda anda dapat anda gunakan sebagai objek art display, selain multi fungsi penempatan yang aman dan unik dapat juga memperindah ruangan pada rumah anda, seperti yang dapat anda lihat pada gambar di atas.

Sumber : simply green life

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel