427 Jum'at, 03 Oktober 2014 | 06:40:10

Susun Barang Dalam Tas Backpack Dengan Tips Berikut

susun-barang-dalam-tas-backpack-dengan-tips-berikutpabriktasbandung

Ketika bertualang akan terasa praktis jika kita menggunakan tas backpack, akan tetapi sering kali kita menemui cara peletakkan atau penyusunan dalam backpack dengan posisi yang kurang tepat. Hal tersebut malah menimbulkan kerepotan dan masalah baru buat kita, oleh sebab itu dibutuhkan cara khusus yang sebenarnya dapat kita lakukan agar semuanya lebih mudah. Simak empat tips berikut ini.

1.    Bawah.
Tas backpack dasarnya terdiri dari empat bagian, yaitu samping, tengah, atas dan bawah. Bagian pertama yang harus diisi barang-barang adalah bagian bawah tas. Pada tempat ini alangkah baiknya jika anda menaruh barang yang terakhir akan digunakan, atau bisa juga barang yang baru anda gunakan setelah sampai di tujuan. Seperti pakaian kotor.

2.    Samping
Samping tas merupakan tempat kedua yang harus diisi dalam tas backpack anda. Barang yang tepat untuk diletakkan pada samping tas adalah botol air minum. Selain menghindari air tumpah dalam tas, hal tersebut juga memudahkan anda, jika ingin mengambilanya kapan saja. Namun jangan lupa letakkan di dekat retsletingnya.

3.    Tengah
Untuk bagian tengah anda dapat menempatkan makanan ataupun perbekalan yang anda bawa. Agar mudah mengambilnya jangan meletakkan terlalu dalam, apabila makanan yang dibawa berupa menu matang dan disimpan dalam box makan, sebaiknya  anda membungkusnya dengan plastik terlebih dahulu, untuk berjaga jika makanan tumpah tidak langsung mengenai barang lain yang ada di dalam tas, akan tetapi jika yang dibawa makanan kering seperti wafer, biskuit atau yang lain, anda tidak perlu membungkusnya dengan plastik, cukup letakkan agak diatas supaya tidak tertekan yang dapat membuat makanan hancur.

4.    Atas
Untuk bagian atas tas anda dapat meletakkan barang yang dianggap darurat, sebab posisi atas merupakan posisi termudah untuk dijangkau, jadi letakkan yang paling penting dari semua barang yang anda bawa. Contoh barang tersebut dapat berupa ponsel atau kamera, sebab jika tertindih barang tersebut dapat rusak.

Ada hal penting yang tidak boleh anda lupakan ketika merapikan barang ke dalam tas backpack, sebaiknya sebelum bungkus semua barang dengan plastik terlebih dahulu untuk berjaga-jaga jika anda kehujanan.  

Sumber : belantara Indonesia

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

Pencarian Artikel