501 Selasa, 02 September 2014 | 05:31:55

4 Cara Kreatif Menyimpan Perhiasan

4-cara-kreatif-menyimpan-perhiasanorori

Wanita dan perhiasan memang tidak bisa dipisahkan. Tidak aneh bila seorang wanita mempunyai banyak koleksi perhiasan, seperti anting, cincin, gelang, sampai kalung. Tetapi, sangat disayangkan jika perhiasan tersebut diletakkan di sembarang tempat. Jadi, jangan malas untuk menyimpan perhiasan di tempat yang tepat.

Selain di kotak perhiasan, ada cara kreatif dan unik lainnya untuk menyimpan perhiasan yang Anda miliki. Seperti yang dikutip dari www.allwomenstalk.com, inilah empat cara kreatif untuk menyimpan perhiasan Anda agar tidak cepat rusak.

Cangkir Teh

Selain untuk menikmati teh, rupanya cangkir-cangkir the dapat digunakan untuk tempat perhiasan Anda. Pilihlah beberapa cangkir dan aturlah perhiasan pada cangkir-cangkir itu sesuai jenis, warna, dan logam pembuatnya. Khusus untuk kalung, batasi jumlah kalung dalam satu cangkir untuk mencegah rantai kalung kusut. Lalu Anda dapat menempatkan cangkir-cangkir itu di atas meja rias, atau menyimpannya dalam laci di kamar Anda.

Mannequin

Bila Anda memiliki kalung lebih banyak daripada jenis perhiasan lainnya, cobalah untuk membereskan kalung-kalung Anda pada sebuah mannequin. Selain kalung-kalung jadi tertata rapi, dengan memasang kalung pada mannequin, Anda juga akan lebih mudah menemukan kalung Anda.

Ice Cube Tray

Anda bisa menggunakan ice cube tray untuk menyimpan perhiasan-perhiasan Anda, loh! Tentunya ice cube tray ini hanya dapat Anda pakai untuk menyimpan perhiasan yang berukuran kecil, misalnya cincin, anting, dan liontin.

Kaitan Tempel

Satu lagi cara kreatif untuk menyimpan perhiasan Anda adalah dengan memakai kaitan tempel yang bisa diperoleh di toko serba guna. Tidak hanya kreatif, cara yang satu ini juga dinilai lebih ekonomis. Dengan menggunakan kaitan tempel ini, Anda bisa membuat display di ruangan Anda sesuai dengan keinginan. Anda bisa menempelkan kaitan tersebut secara acak untuk menciptakan kesan lebih berseni, atau menyusunnya sejajar untuk tampilan yang lebih rapi.

 

 

Sumber: orori

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel