259 Kamis, 28 Agustus 2014 | 04:03:25

Ruang Rias Tersembunyi

ruang-rias-tersembunyiTazatek

Menjadi wanita memang mengharuskan anda untuk memiliki lebih banyak ruangan untuk menyimpan seluruh koleksi kosmetik anda, seperti make-up, tissue, kapas, botol-botol parfum, sampai ke koleksi aksesoris. Rasanya satu meja rias saja tidak cukup untuk menyimpan seluruh peralatan anda.

Belum lagi jika anda terburu-buru, meja rias anda akan menjadi berantakan dan ruang tidur anda menjadi tidak enak dipandang karenanya. Hm, pastinya tidak menyenangkan sekali, kan? Apalagi anda adalah orang yang perlu untuk menggunakan perlengkapan tersebut setiap harinya.

Peluang Properti memiliki solusi yang tepat untuk anda, mau tahu apa? Yuk, kita baca bersama ulasan yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini!

Walk-in closet telah lama menjadi jalan keluar masalah ini untuk wanita-wanita di luar negeri, khususnya yang tinggal di belahan barat dunia. Selain memudahkan anda untuk menyimpan seluruh kebutuhan kosmetik dan perhiasan anda dengan rapih, walk-in closet juga mampu untuk “menyembunyikan” meja rias yang berantakan dari pemandangan kamar tidur anda.

Untuk kesan yang bersih dan natural, anda dapat menggunakan pintu walk-in closet berwarna putih atau cokelat kayu. Jika anda ingin memberikan kesan luas pada ruangan anda, anda dapat memasang cermin sebesar pintu di pintu tersebut.

Kini, anda tidak perlu khawatir lagi akan kehilangan alat kosmetik atau “ribet” nya merapikan meja rias anda setiap hari setiap selesai pemakaian. Yang perlu anda lakukan adalah tutup pintunya dan “voila”, semuanya akan terlihat rapih kembali.

 

Sumber: Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel