915 Selasa, 26 Agustus 2014 | 05:04:54

Tips Menyimpan Sepeda di Ruang Mungil

tips-menyimpan-sepeda-di-ruang-mungilnoembox

Bersepeda memang merupakan salah satu olahraga yang menyenangkan. Selain menyenangkan, bersepeda juga tentunya membuat tubuh Anda menjadi lebih sehat. Tetapi, ruang yang kecil kadang kala menjadi salah satu masalah dalam menyimpan sepeda. Namun, saat ini Anda tidak perlu khawatir. Ada tips yang bisa Anda simak tentang bagaimana cara menyimpan sepeda di ruang yang sempit. Tips berikut dikutip dari Furnish Burnish.

Pertama, cara paling baik untuk menyimpan sepeda agar tidak banyak memakan ruang adalah dengan meletakkannya dengan cara vertikal. Selain itu, Anda juga bisa menyimpan sepeda di ruang kosong yang terdapat di bawah kasur Anda. Tetapi, bila tidak memungkinkan, Anda bisa menggantungkannya di dinding. Hal tersebut akan menghindari banyak ruang dalam rumah yang terpakai untuk menyimpan sepeda.

Kedua, menciptakan alat pengunci multifungsi. Contohnya, Anda dapat menggabungkan rak buku yang ada di rumah Anda dengan tempat penyimpanan sepeda. Berilah lubang di bagian bawah rak buku, dan gantungkan frame atau batang sepeda pada lubang yang sudah dibuat pada bawah rak.

Ketiga, cara ini dapat Anda lakukan bila sepeda tersebut sudah tidak Anda gunakan lagi. Daripada memenuhi gudang Anda, mengapa Anda tidak menjadi sepeda ini sebagai rak? Sepeda yang sudah tidak terpakai tersebut akan bermanfaat kembali dengan Anda menjadikannya sebuah rak. Caranya mudah, tinggal tambahkan beberapa gantungan dan Anda bisa menyimpan perabotan rumah tangga seperti setrika, vacum cleaner, sampai menggantung baju.

 

 

Sumber: okezone

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel