856 Jum'at, 22 Agustus 2014 | 03:46:21

Tempat Penyimpanan Hijab

tempat-penyimpanan-hijabciricara

Memiliki berbagai macam hijab sangat membantu untuk selalu tampil cantik dan syari'i. Terlebih lagi kreasi dan inovasi hijab kini semakin berkembang, pastinya kaum wanita iduntungkan dengan hadirnya berbagai macam pilihan dan model. Sebagai pecinta fashion, Anda tentu punya banyak aneka warna dan model jilbab. Tetapi terkadang jilbab terlihat kusut ketika dikenakan karena koleksi jilbab yang menumpuk di dalam lemari.

Supaya tidak bingung menyimpan jilbab, yuk kita simak ulasan tentang tempat menyimpan jilbab agar tetap rapi saat dipakai, berikut ini.

Gantungan handuk

Anda bisa menggunakan gantungan handuk yang memiliki banyak anak tangga. Lebarnya gantungan juga menolong Anda menyimpan hijab dalam jumlah banyak tanpa membuatnya kusut. Cukup ditempatkan di belakang pintu agar tidak banyak memakan tempat.

Hanger komplement

Hanger ini multi-purpose dan bisa dipakai berbagai bahan tekstil sebagai gantungan. Anda dapat menata dan menggantungkannya hijab Anda di hanger ini. Posisinya membuat hijab tidak mudah kusut. Anda bisa mengantung jilbab atau menggulungnya. Hanger ini lebih hemat tempat karena bisa menyimpan sampai 28 buah jilbab.

Hanger ikat pinggang

Selain dipakai untuk menyimpan ikat pinggang atau dasi pria, gantungan ini juga dapat menyimpan scarf atau hijab Anda. Tetapi, kelemahannya adalah gantungan ini tidak dapat menyimpan hijab yang terlalu tebal. Anda perlu melipat sedemikian rupa hingga hijab bisa terselip di gantungan ini.

Harm Pant hanger

Umumnya hanger ini dipakai untuk menyimpan baju, celana dalam, atau scarf. Namun, Anda bisa memakainya untuk menata hijab. Penyimpanannya juga mudah karena hanger ini sangat ramping dan dapat memuat 10 hijab dalam satu hanger.

Rak Sepatu Gantung

Selanjutnya adalah rak sepatu gantung. Rak ini akan sangat membantu terutama untuk yang mengoleksi hijab hingga ratusan. Anda cukup mengatur di sela kaki anak rak sepatu dan menyusun sesuai selera Anda.

 

 

Sumber: hijabersfashion.blogspot

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel