598 Kamis, 14 Agustus 2014 | 03:57:50

Tips Menyimpan Tas

tips-menyimpan-taswordpress.chrismckenry

Semakin baik Anda menyimpan koleksi tas, maka tas akan awet dan tahan lama. Hal terpenting penyimpanan tas adalah membuat tas-tas mudah terlihat dan mudah diakses sehingga memudahkan kita untuk mencocokkan pakaian dan aksesoris yang akan kita pakai. Ingin tahu bagaimana cara menyimpan tas koleksi kita agar awet? Yuk kita bahas beberapa menyimpan tas yang tepat!

1. Rak khusus tas

Yaitu menyimpan tas menggunakan rak. Penyimpanan dengan rak ini memudahkan Anda untuk mengelompokkan tas sehingga mudah dijangkau dan dilihat. Anda bisa mengaturnya sesuai warna, model, atau ukuran.

2.Menyimpan di pintu belakang lemari

Bila Anda tidak punya ruang di lemari Anda untuk rak, gunakanlah bagian belakang pintu lemari Anda. Aturlah sesuai ukuran, warna dan model tas dengan menggantungkannya di belakang pintu lemari. Cara ini efektif untuk menghemat ruangan dan untuk mengatur tas karena memberikan banyak ruang untuk melihat semua tas sehingga memudahkan Anda untuk memilih mana yang cocok dipakai sesuai pakaian yang dikenakan.

3. Menggantung dengan cincin tirai kamar mandi

Cara ini merupakan cara penyimpanan tas yang paling murah dan sederhana. Yaitu dengan menggantungkan semua tas Anda di lemari menggunakan cincin tirai kamar mandi.

4. Organizer tas gantung

Menyimpan tas pada satu organizer gantung. Biasanya satu organizer gantung dapat memuat 10 tas.

5. Kotak tas

Serupa dengan kotak sepatu, terdapat kotak untuk menyimpan tas. Ini disarankan untuk tas-tas mahal agar tetap bersih dan selalu tampak baru.

6.Rak penyekat

Menyimpan tas dalam rak penyekat memungkinkan Anda untuk mengelompokan tas dengan warna yang berbeda sehingga lebih mudah untuk menemukan dan memilih dengan benar.

7. Penyimpanan kabinet

Penyimpanan kabinet adalah menyimpan tas dalam sebuah lemari atau kabinet khusus untuk tas.

 

      

Sumber: tas5cantik

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel