211 Senin, 11 Agustus 2014 | 10:32:20

6 Tips Menyimpan Sprei

6-tips-menyimpan-spreimarthastewart

Menyimpan sprei mungkin merupakan hal yang bise membuat kita sakit kepala. Apalagi, semakin banyak jenis sprei dan selimut dimiliki maka semakin sukar juga tempat untuk menyimpannya. Bila lemari sprei Anda berantakan dan penuh sesak dengan sprei koleksi Anda, berarti tiba saatnya untuk merapikan sprei. Sehingga akan mempermudah Anda ketika ingin mengganti sprei.

Namun, tahukah Anda beberapa trik mudah dalam menyimpan sprei? Yuk kita bahas ulasan tentang cara tepat penyimpanan sprei berikut ini!

Pastikan sprei yang akan disimpan dalam keadaan bersih atau sudah dicuci terlebih dahulu, hal ini dianjurkan supaya ketika disimpan sprei tidak akan berbau.

Awali dengan memilah sprei  dari motif, ukuran, dan warna. Setelah itu singkirkan sprei yang sudah rusak ataupun yang sudah tidak dipakai lagi.

Gunakan kotak yang dekoratif ataupun keranjang ketika menyimpannya di lemari.  Kotak tersebut dimaksudkan untuk menyimpan satu set sprei yang bermotif sama, sehingga Anda tidak perlu lagi sulit untuk mencari pasangan sprei dengan sarung bantalnya karena terpisah-pisah.

Bila Anda memiliki ukuran sprei yang beragam, berilah label sesuai dengan ukuran ranjang tempat tidur Anda.

Bila tempat tidur Anda memiliki laci, tidak ada salahnya untuk memanfaatkan tempat tersebut untuk  menyimpan sprei. Selain tempatnya yang tersembunyi, laci tersebut juga dapat memaksimalkan ruang yang ada.

Tempelkan dry sheet atau bisa juga menggunakan gantungan pewangi di lemari Anda agar sprei tetap wangi, segar, dan tidak berbau.

 

 

Sumber: spreibantal

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel