405 Sabtu, 28 Juni 2014 | 10:53:56

Menyimpan Buku Lebih Rapi dengan Bookend Unik

menyimpan-buku-lebih-rapi-dengan-bookend-unikKnob Creek Metal Arts

Mungkin banyak dari anda yang gemar mengoleksi buku, tidak hanya sebagai bacaan di waktu luang, namun juga sebagai hiasan ruang tamu dengan sampulnya yang warna-warni. Rak buku yang dilengkapi dengan koleksi buku-buku anda memang akan memberikan daya tarik tersendiri bagi ruangan anda. Tetapi tanpa sentuhan-sentuhan unik atau elemen tambahan yang menarik, bisa-bisa anda hanya akan memberikan kesan yang berat dan “jadul” pada ruangan anda.


Jika anda sudah mulai bosan dengan tatanan buku anda yang rapih dan kaku di rak buku anda, coba deh, mainkan kreatifitas anda dengan bookend (pengganjal buku) berbentuk siluet ini. Acungan jempol sebanyak-banyaknya kami berikan pada Knob Creek Metal Arts, sebuah perusahaan furnitur kecil asal Kentucky, Amerika Serikat. Tetap mengandalkan unsurnya sebagai pengganjal buku agar rak terlihat rapi, perusahaan ini telah berhasil memberikan sentuhan klasik yang mampu membuat seakan-akan karakter buku dongeng kesayangan anda hidup dan keluar dari buku.


Sengaja didesain berbentuk siluet, bookend ini mampu “beradaptasi” dengan warna apapun, menjadikan ruangan anda tidak hanya berseni, tapi juga klasik, unik, dan menarik. Bentuknya pun beragam, seperti Little Red Riding Hood, Jack and the Bean, dan banyak lagi lainnya. Dengan begini, anda dapat memainkan kreatifitas anda dengan bookend siluet dengan berbagai macam bentuk ini! Hm, besok kira-kira tokoh dongeng mana yang akan anda buat “hidup”, ya?


Sumber: Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel