213 Selasa, 24 Juni 2014 | 11:20:58

Ide Praktis Simpan Perhiasan Anda

ide-praktis-simpan-perhiasan-andaTumblr

Perhiasan dan wanita memang dua hal yang rasanya tidak dapat dipisahkan, tidak heran jika koleksi perhiasan anda mulai menggunung, mulai dari anting, cincin, gelang, sampai kalung. Jika anda mulai kebingungan karena laci anda kehabisan tempat untuk menyimpan koleksi berharga tersebut, jangan langsung bingung. Masih banyak tempat yang dapat anda “sulap” untuk dijadikan tempat perhiasan anda.

Selain memudahkan anda dalam mencarinya saat hendak digunakan, penempatan tempat perhiasan dengan lokasi yang tepat juga akan menjadikannya hiasan ruangan yang unik. Yuk, kita simak cara kreatif menyimpan koleksi perhiasan anda yang telah dirangkum oleh Peluang Properti berikut ini!

Cangkir Teh
Jika anda memiliki banyak cangkir-cangkir (terutama cangkir bernuansa klasik dan antik) di rumah anda yang hanya menjadi penghuni lemari dapur anda, ayo cepat manfaatkan cangkir-cangkir cantik tersebut! Siapa sangka, selain untuk menjadi pajangan lemari dapur dan menikmati teh, cangkir-cangkir tersebut juga dapat anda gunakan sebagai tempat penyimpanan perhiasan anda! Anda dapat mengelompokkan perhiasan anda sesuai dengan warna, jenis, atau bahannya. Khusus untuk kalung, batasi jumlah penyimpanannya dalam setiap cangkir untuk menghindari rantai kalung yang kusut. Selain memperindah meja rias anda, perhiasan anda akan lebih rapih dan tidak berantakan.

Mannequin
Ini khusus untuk anda yang memiliki koleksi kalung lebih banyak dari koleksi perhiasan jenis lainnya. Coba gunakan mannequin untuk menggantung koleksi-koleksi cantik anda. Selain membuatnya terlihat rapih, ini akan mempermudah anda untuk mengambil dan menggunakannya saat diperlukan dan diinginkan. Tidak hanya itu saja, dengan layout yang dihasilkan dari penyimpanan seperti ini, anda dapat lebih mudah membayangkan padu padan pakaian apa yang akan anda gunakan. Mannequin dengan kalung-kalung cantik anda yang bergantung akan membuat kamar anda terlihat lebih indah dan fashionable.

Ice Cube Tray
Kata siapa ice cube tray hanya bisa digunakan untuk membuat es batu di freezer? Anda juga dapat menggunakannya untuk menyimpan koleksi perhiasan anda loh, terutama cincin-cincin cantik anda. Selain cincin, koleksi kecil lainnya juga dapat disimpan disini, seperti anting, giwang, dan liontin.

Kaitan Tempel
Satu lagi ide unik dan kreatif untuk menyimpan dan menata koleksi perhiasan anda adalah dengan menggunakan kaitan tempel yang dapat anda peroleh di toko-toko serba guna. Tidak hanya praktis dan mudah, cara yang satu ini juga relatif murah. Dengan kaitan tempel, anda dapat sekalian menghias ruangan pribadi anda dengan sentuhan seni yang unik dan menarik. Tampilan tembok anda yang polos kini akan menjadi lebih berwarna dengan perhiasan anda.

 

Sumber: All Women Stalk

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel