282 Senin, 23 Juni 2014 | 11:38:40

Simpan Barang di Koper Gantung

simpan-barang-di-koper-gantungFlickr

Anda ingin sekali membeli rak baru untuk meletakkan perlengkapan sampai dengan pajangan-pajangan dan koleksi buku anda, tetapi ruangan sudah terlalu penuh, dan gudang anda sudah di”jajah-habis” oleh koper-koper lama yang sudah sangat jarang digunakan. Sekarang anda tidak perlu kebingungan lagi. Selain menghemat biaya dan menghemat ruangan, cara ini akan menjadikan rumah anda unik dan menarik!

Gunakan koper-koper using anda yang sudah tidak dipakai lagi untuk menjadi rak penyimpanan. Rak penyimpanan? Yang benar saja! Ya, ide cemerlang ini yang diberi nama Tassenkast ini berasal dari seorang desainer muda asal Belanda, Lotty Lindeman. Ia memanfaatkan koper-koper dan tas tua miliknya untuk membuat tempat penyimpanan baru dengan desain yang sangat menarik, seperti koper gantung yang ada di foto di atas.

Ide ini merupakan kombinasi dari keperluan penyimpanan dan hobinya untuk jalan-jalan. Selain dapat menyimpan berbagai macam benda seperti baju, buku, dan sepatu, Tassenkast ini juga akan memperindah rumah anda.

Anda dapat mengaturnya sedemikian rupa agar terlihat rapih dan menarik. Untuk penyimpanan barang-barang berharga, anda dapat menggunakan koper yang dapat dikunci. Jika anda menyimpan barang yang frekuensi penggunaannya sering, atau sengaja ingin memamerkan koleksi anda pada tamu yang datang, anda dapat membiarkan tutup kopernya terbuka. Sungguh sebuah solusi tempat penyimpanan yang praktis, sistematis, minimalis, dan jenius!

 

Sumber: Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel