223 Jum'at, 13 Juni 2014 | 04:18:41

Pemanfaatan Storage Dengan Baik

pemanfaatan-storage-dengan-baik

Bila banyak barang-barang yang rasanya belum memiliki ruang untuk ditempatkan, maka siasati penempatan barang-barang yang sifatnya kecil dengan cermat. Anda bisa melakukan modifikasi penambahan rak agar barang-barang Anda bisa memiliki ruang untuk penempatannya. Jadi, rasanya tak perlu membeli furnitur atau rak baru untuk barang-barang kecil yang sebenarnya bisa disiasati. Berikut tips modifikasinya:


Rak Bumbu Dapur
Tidak perlu ruang yang besar untuk memuat bumbu-bumbu dapur atau bahan-bahan masakan lainnya, seperti botol kecap, saus atau garam. Yang penting bisa memuat dan mecakup banyak barang. Anda bisa mensiasatinya dengan membuat laci tersembunyi di dalam kabinet dapur. Hal ini dilakukan juga untuk meminimalisir kesalahan dalam meletakkan, seperti botol-botol kemasan terkecil pun bisa masuk dan tak lagi lupa peletakannya.


Rak Sepatu di Bawah Tangga
Jika Anda harus menyediakan tempat khusus yang besar untuk sepatu-sepatu Anda dan keluarga Anda, bahkan masih bingung di mana lagi harus diletakkan? Rasanya hal itu tak perlu lagi, jika ada ruang kosong di bawah tangga, Anda bisa memanfaatkannya. Modifikasi ruang tersebut hingga menjadi beberapa buah rak sepatu yang bisa didesain seperti lemari dengan pintu. Dengan begitu sepatu-sepatu sudah memiliki tempatnya sendiri tanpa harus menghabiskan banyak ruang.
Begitu juga dengan Anda yang memiliki hobi mengoleksi kaset DVD atau VCD, Anda bisa memanfaatkan ruang di bawah tangga untuk membuat rak tarik. Atau kreasikan rak yang sudah ada atau lemari yang sudah ada. 


Manfaatkan furnitur atau ruang yang sudah tersedia, agar efisien serta tidak menghabiskan banyak ruang. Selamat mencoba.


Sumber: Idea Online

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel