1281 Jum'at, 06 Juni 2014 | 12:27:46

Cara yang Benar Menyimpan Koleksi Tas Anda

cara-yang-benar-menyimpan-koleksi-tas-andaTumblr: The Cupcake Princess

Tidak hanya berfungsi untuk menyimpan barang-barang saat berpergian sehari-hari, tas merupakan salah satu aksesoris “wajib” untuk melengkapi tampilan anda. Tak sedikit dari para penggemar tas yang pusing karena tas kesayangannya yang rusak, penyebabnya pun beragam, seperti beratnya barang bawaan, sampai ke penyimpanannya yang asal-asalan. Semakin baik anda menyimpan koleksi tas anda, maka tas akan semakin awet. Ingin tahu bagaimana cara menyimpan tas koleksi kita agar awet?

1. Rak Khusus Tas
Simpanlah koleksi anda di rak penyimpanan khusus. Hal ini akan memudahkan anda mengelompokkan tas anda berdasarkan warna, model, atau ukuran. Hal ini juga untuk menghindari rusaknya tas karena tergores benda-benda lainnya seperti gunting, pulpen, dan sebagainya.

2. Gantung di Belakang Pintu Lemari
Tidak usah takut jika ruangan atau kamar anda terlalu sempit untuk menyimpan koleksi tas yang beragam. Anda dapat memaksimalkan fungsi lemari anda dengan menggunakan belakang pintu lemari anda untuk menggantung koleksi tas anda. Anda dapat mengaturnya sedemikian rupa agar terlihat rapih dan menarik. Cara ini cukup efektif untuk menghemat ruangan, tapi ingat, jalan terlalu banyak ya. Bisa-bisa pintu lemari anda jebol karena bobot yang berlebihan.

3. Gunakan Cincin Tirai Kamar Mandi
Mudah, praktis, sederhana, dan murah! Jika lemari anda belum terlalu penuh, anda dapat menggunakan cara ini. Selain mencegah tas terlipat-lipat di lemari yang sempit, ini akan memudahkan anda untuk memilih tas yang mana yang akan anda gunakan tanpa harus membongkar-bongkar terlalu lama.

4. Gantungan Tas
Selain cantik dan terkesan vintage, gantungan tas yang berdiri dan melingkar di bagian atasnya dapat memuat hingga 10 tas secara bersamaan. Dengan cara ini, anda dapat menyimpan sekaligus “memamerkan” koleksi tas anda pada teman yang berkunjung.

5. Kotak Khusus Tas
Seperti layaknya sepatu, penyimpanan tas didalam kotak juga merupakan cara yang mudah untuk membuat koleksi anda terlihat rapih. Tapi ingat, sesuaikan ukuran kotak dengan ukuran tas anda untuk menghindari terjadinya kerusakan. Pilihlah jenis kotak transparan agar anda tidak perlu repot membuka kotak itu satu-persatu saat ingin menggunakannya.

6. Rak dengan Penyekat
Selain minimalis, koleksi tas warna warni anda akan memberikan sentuhan seni tersendiri diruangan anda dengan rak penyekat. Dengan begini, anda akan lebih mudah mengatur koleksi anda, dan dapat sering-sering membersihkan tas anda secara rutin tanpa repot membongkar lemari.

7. Kabinet
Jika anda memiliki ruangan yang cukup luas, tidak ada salahnya memiliki satu cabinet khusus untuk koleksi tas anda. Selain tidak tercampur dengan benda-benda yang kemungkinan dapat merusak tas, memiliki kabinet khusus tas akan menciptakan kesan ekslusif dan mewah.

Silahkan mencoba.


Sumber: Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel