233 Kamis, 05 Juni 2014 | 12:34:09

Cermat dengan Lemari Pakaian

cermat-dengan-lemari-pakaian

Lemari pakaian tidak hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan pakaian dan aksesoris Anda tapi juga menampilkan citra dan kualitas Anda sesungguhnya. Penataan lemari pakaian yang rapi selain memudahkan dalam mencari pakaian ataupun aksesori, juga berkontribusi dalam mempercanik tampilan ruangan.

Berikut yang hal yang harus dilakukan agar lemari pakaian tampil menarik sekaligus multifungsi

Kelompokkan baju
Pengelompokkan baju bukan hanya berdasarkan fungsi tapi juga berdasarkan warna. Disarankan untuk menggantung pakaian ataupun aksesori dengan gantungan (hanger) yang berwarna cerah agar lemari pakaian tampil cantik.

Rak melayang
Hal ini dapat dilakukan bila lemari cukup tinggi dan memiliki sisi space yang cukup. Penambahan rak ini tentu saja akan menambahkan tempat penyimpanan di lemari Anda tanpa merusak tampilan lemari secara keseluruhan.

Laci
Penambahan laci untuk menyimpan aksesoris merupakan tindakan yang tepat. Selain aman bagi aksesori, juga memudahkan saat Anda mencarinya.

Sepatu dalam lemari
Disarankan untuk benar-benar membersihkan sepatu sebelum menaruhnya di dalam lemari. Selain itu, ketinggian lemari harus cukup tinggi sehingga ada space yang cukup untuk meletakkan sepatu.

Sepatu di atas lemari
Bila lemari tidak cukup tinggi, sepatu dapat diletakkan di atas lemari. Disarankan kembali untuk benar-benar membersihkan sepatu sebelum meletakkannya di atas lemari.

Sumber : Instagram

 

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel