195 Kamis, 05 Juni 2014 | 12:29:06

Pindahan Mengunakan Jasa Pindahan

pindahan-mengunakan-jasa-pindahan

Pindah rumah pastilah akan menjadi hal yang merepotkan. Bukan hanya mengepak dan menata barang dari rumah lama tapi juga harus membongkar dan merapikannya di rumah baru. Tentu saja ini akan menjadi hal yang melelahkan serta dapat menimbulkan stress. Itu sebabnya disarankan untuk menggunakan jasa pindahan.

Jasa pindahan akan mencakup kegiatan

Packing (pengepakan)
Bukan hanya mengepak, jasa pindahan juga akan menyediakan material packing seperti karton box, bubble pack, wrapping paper, styrofoam, foam sheet, sampai plywood. Packing akan dilakukan di depan pemilik dimana barang yang dimasukkan merupakan barang yang sudah tercantum di list. Setiap dus atau tempat packing akan diberi label agar memudahkan dalam membongkar nanti.

Transportasi
Jasa pindahan juga mneyediakan transportasi dari rumah lama ke rumah baru.

Tenaga bongkar muat
Dengan menggunakan jasa pindahan, tidak perlu repot lagi mencari tenaga tambahan untuk bongakr muat barang.

Penataan kembali
Tidak hanya packing serta mengantarkan ke rumah baru, jasa pindahan juga akan membongkar serta menata barang-barang di rumah baru Anda.

Ongkos pindahan tidak hanya bergantung pada jarak, ada hal-hal lain yang juga harus diperhitungkan, yaitu :

Volume barang
Makin banyak barang yang diangkut, makin biaya yang akan dikeluarkan.

Material packing
Material packing yang akan digunakan menggambarkan jenias barang yang akan dipindah. Biaya yang dikeluarkan bila banyak menggunakan material packing plywood tentu lebih besar dibandingkan yang menggunakan karton.

Jumlah tenaga kerja
Ini tentu saja akan berkaitan erat dengan volume barang serta material packing yang digunakan. Semakin banyak volume barang tentu juga akan banyak menggunakan tenaga kerja.

Alat transportasi
Alat transportasi sangat ditentukan oleh lokasi dan akses menuju lokasi tersebut. Tidak hanya itu, ini juga akan berpengaruh ke frekuensi pengambilan barang dari rumah lama ke baru.

Sumber : Peluang Properti

📄 View Comment

Bagikan:
Tulis Komentar

4 Komentar

  1. Ignasi Cleto Agustus 29, 12:53

    Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

    Tanggapi Komentar
    • Orange-Themes Agustus 29, 12:53

      Ad est audire imperdiet. Cum an docendi assentior. Usu inani perfecto quaestio in, id usu paulo eruditi salutandi. In eros prompta dolores nec, ut pro causae conclusionemque. In pro elit mundi dicunt. No odio diam interpretaris pri.

      Tanggapi Komentar
Lihat semua komentar

Tulis Komentar

Anda harus Login terlebih dahulu untuk dapat menulis komentar.

    Artikel Terkait

    Tidak ada artikel terkait

Pencarian Artikel